Dreamland
>
Musik
>
Article

Harry Styles Perdana Rajai Tangga Lagu Billboard

12 Agustus 2020 15:00 | 266 hits

DREAMERS.ID - Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’.

Harry Styles berhasil menggeser posisi mantan kekasihnya, Taylor Swift dengan lagunya Cardigan dari posisi teratas ke delapan. Sementara Watermelon Sugar berhasil naik dari peringkat ketujuh ke posisi puncak di minggu ini.

Peningkatan ini dipengaruhi penjualan lagu yang mencapai 63 ribu unduhan berdasarkan data Nielsen Music. Dengan angka itu, Watermelon Sugar dinobatkan sebagai lagu paling laris di AS pekan ini. Watermelon Sugar juga menjadi lagu nomor dua paling banyak diputar di radio-radio dengan 71,7 juta pendengar sepanjang pekan.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Watermelon Sugar merupakan lagu yang telah dirilis pada November 2019. Lagu tersebut masuk ke dalam album solo keduanya bertajuk Fine Line. Seiring dengan peningkatan popularitas lagu ini, album Fine Line pun naik peringkat dari nomor sepuluh ke posisi tujuh Billboard 200.

Sementara itu bersama One Direction, Harry Styles juga sempat menikmati popularitas dengan sederet lagu yang masuk dalam tangga lagu Billboard, seperti What Makes You Beautiful (peringkat 4), Story of My Life (peringkat 6), Drag Me Down (peringkat 3), dan Perfect (peringkat 10).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio