Dreamland
>
Berita
>
Article

Akhirnya Ditangkap, Ternyata Ini Motif Pemerkosa Wanita di Bintaro yang Viral

10 Agustus 2020 15:20 | 93243 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini, viral kisah seorang wanita yang mengungkapkan bahwa dirinya adalah korban pemerkosaan dari pria yang tanpa ijin masuk ke dalam rumahnya di kawasan bintaro. Pelakunya kini sudah tertangkap.

Dilansir dari laman Kumparan, Polres Tangerang Selatan menangkap seorang pria berinisial RI di kawasan Parigi, Pondok Aren, pada Minggu (9/8). Usai menjalani pemeriksaan intensif, pelaku awalnya hanya ingin mencuri namun menjadi punya tujuan lain ketika melihat korban tidur.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono mengatakan bahwa pelaku saat ini ditahan untuk kepentingan pemeriksaan. Pelaku yang diketahui bernama Raffi Idzamallah masih berusia 19 tahun dan tidak memiliki pekerjaan. Kejahatannya terjadi satu tahun yang lalu.

Berdasarkan cerita yang dibagikan korban melalui akun @amyfitria.s, peristiwa itu berlangsung pada 13 Agustus 2019 sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu orangtuanya pergi bekerja, dan ia terkejut melihat sosok pria menyelinap ke kamarnya.

Raffi Idzamallah alias Gondes pun melukai korban dengan benda tumpul. Belum selesai, Raffi juga memperkosa korban, mengambil ponsel, dan bahkan meneror korban melalui Whatsapp hingga media sosial.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio