Dreamland
>
Artis
>
Article

Ravi VIXX Posting Surat Pasca Hengkangnya Hongbin Dari Grup

08 Agustus 2020 12:30 | 587 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), VIXX harus merelakan salah satu membernya, Hongbin yang memutuskan untuk keluar dari grup. Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh agensi Jellyfish Entertainment.

Selain Hongbin yang juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar atas keputusannya tersebut, Ravi juga menyampaikan perasaannya kepada penggemar lewat Instagram Story pribadinya.

"Aku merasa berhati-hati dalam berbicara. Terima kasih untuk semua orang yang ada di sisiku sekarang ini. Aku berharap semua orang yang mendukung kami memiliki momen yang lebih bahagia daripada rasa sakit. Aku harap semua orang bersenang-senang," tulisnya dengan background berwarna hitam.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Setelah mengonfirmasikan mengenai hengkangnya Hongbin dari VIXX, Jellyfish Entertainment juga mengumumkan bahwa kedepannya VIXX akan melakukan promosi dengan formasi 5 member, Ravi Hyuk, Ken, Leo, dan N.

VIXX sendiri merupakan boy grup yang debut pada 24 Mei 2012 dibawah naungan Jellyfish Entertainment dan sukses merilis single debutnya yang bertajuk 'Super Hero'. Sebelum debut, mereka merupakan kontestan dari ajang program survival Mnet 'MyDOL'.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio