Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Hyolyn Umumkan Comeback Dengan Rilis Mini Album

07 Agustus 2020 16:00 | 329 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (07/08), mantan member dari girl group senior SISTAR, Hyolyn merilis pengumuman secara resmi lewat akun media sosial miliknya bahwa akan meluncurkan mini album solo kedua.

Dalam foto teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan nama dari mini album terbaru yang bertajuk ‘Say My Name’. Mini album tersebut akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.

Sayangnya, hingga kini Hyolyn dan agensi masih belum merilis mengenai daftar lagu-lagu yang akan ada di dalam album comeback pelantun lagu ‘You Know Better’ ini.


Image Source:@Officialhyolyn_

Pada bulan Maret lalu melalui siaran langsung, Hyolyn juga telah mengumumkan nama fan club miliknya yang dinamai Bae. Bahkan pada 2018 lalu, Hyolyn sudah pernah merilis single berjudul ‘BAE’.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Baru-baru ini, para member SISTAR melakukan reuni dalam rangka comeback Soyou dengan ‘GOTTA GO’. Tentu saja ini menjadi momen yang dirindukan oleh para fans pelantun ‘Touch My Body’ tersebut.

SISTAR sendiri merupakan girl group yang memulai debutnya pada 3 Juni 2010 dengan merilis single ‘Push Push’. Menampilkan sisi sexy dan girly, girl grup naungan Starship Entertainment ini banyak digemari oleh para fanboy.

Sayangnya, pada tahun 2017 girl grup ini memutuskan untuk bubar dan mencoba memulai karir solonya masing-masing serta menggapai impian mereka yang masih belum tercapai.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio