Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu (G)I-DLE 'DUMBi DUMBi' Puncaki iTunes Top Songs di 41 Negara

05 Agustus 2020 18:00 | 700 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Agustus, (G)I-DLE resmi comeback dengan meluncurkan single berjudul DUMBi DUMBi yang bernuansa tropical. Lagu ini pun diminati banyak orang dari berbagai negara.

Dua hari setelah dirilis, lagu DUMBi DUMBi menempati puncak iTunes Top Songs Chart di torla 41 negara, termasuk Indonesia, India, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Brasil, Malaysia, Filipina, Polandia, Singapura.

Taiwan, Chili, Kosta Rika, Ekuador, Mesir, Finlandia, Guatemala, Hongaria, Israel, Kazakhstan, Lithuania, Peru, Portugal, Arab Saudi, Slovakia, Vietnam, Nikaragua, Kamboja, Sri Lanka, Kirgistan, Qatar.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Serta Yordania, Brunei, Azerbaijan, Bolivia, El Salvador, Fiji, Namibia, Oman, Belize, dan Panama. Selain itu juga berada di posisi tinggi dalam chart musik Korea seperti Bugs, Naver, dan Genie.

Fyi, lagu DUMBi DUMBi diciptakan oleh Soyeon yang bekerja sama dengan komposer Pop Time. Lagunya hadir dengan musik yang catchy, melodi adiktif, koreografi enerjik, dan lirik yang mengekspresikan anak muda di musim panas.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio