Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Hae In dan Paul Kim Ceritakan Awal Mula Dekat Hingga Bersahabat

05 Agustus 2020 16:30 | 489 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/08), Jung Hae In bertemu dengan Paul Kim saat dirinya menjadi bintang tamu dari program radio Naver ‘Our Meeting’ dimana Paul menjadi pembawa acaranya.

Aktor berparas imut ini memang diketahui merupakan penggemar berat dari pelantun ‘So Long’, ia kerap menyebutkan Paul Kim sebagai artis favoritnya, bahkan ia sering menyanyikan lagu-lagu milik penyanyi kelahiran 11 Februari 1988 di acara TV ataupun saat fanmeeting.

Kedua artis tersebut mengenal satu sama lain dari film ‘Tune In For Love’ pada tahun 2019. Paul Kim kemudian memberikan hadiah kepada Jung Hae In berupa soundtrack untuk variety shownya berjudul ‘Jung Hae In’s Travel Log’.

“Lagu itu terasa seperti menyampaikan perasaan aku sendiri. Paul Kim adalah penyanyi yang benar-benar luar biasa,” ungkap pemain drama ‘While Were You Sleeping’.

Paul Kim kemudian berbicara tentang persahabatan mereka, ia berkata, “Jung Hae In menyarankan agar kita perlahan saling mengenal. Aku bertanya-tanya, ‘Apakah dia bekerja keras untuk mendapatkan?, ‘Dia bisa saja mengatakan demi penampilan’ bahwa kita harus menjadi teman, tetapi itu lebih baik karena dia berbicara dengan jujur.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Ketika aku pertama kali melihat Jung Hae In, dia sangat tampan sehingga hatiku berkibar, tetapi saya tidak gugup di sekitarnya sekarang. Saya pikir saya sudah benar-benar menyesuaikan diri. Penampilan bukan segalanya,” candanya.

Jung Hae In juga mengungkapkan seperti apa pribadi Paul Kim, ia menerangkan bahwa penyanyi yang sering menjadi pengisi soundtrack drama itu sangat nakal.

“Ketika kami minum bersama, aku pikir dia minum untuk bersenang-senang menggodaku. Kadang aku kehilangan kesabaran, tetapi jika dia bersenang-senang, aku juga senang,” kata aktor kelahiran 1 April 1988 tersebut.

Jung Hae In melakukan debut pada tahun 2013 dan merayakan ulang tahun debutnya yang ketujuh pada tanggal 26 Juli. Dia berkata, “Saya pikir penggemar saya mengubah hari-hari biasa menjadi hari-hari istimewa. Itu menjadi hari yang saya syukuri."

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio