Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Ungkap Judul Lagu Comeback, Fans Temukan ‘Keanehan’ ini

03 Agustus 2020 19:00 | 1364 hits

DREAMERS.ID - Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’.

Dalam posternya, judul lagu ‘Dynamite’ yang ditulis dengan latar belakang merah muda. Bersamaan dengan pengumuman ini, semua platform media sosial resmi BTS kompak menganti layout dengan logo baru berwarna senada.

Namun dalam poster yang dirilis tersebut, fans mendapati sebuah ‘keanehan’ dalam ejaan kata ‘Dynamite’. Pasalnya huruf D, Y, N, T, dan E ditulis dalam huruf besar atau capslock, sementara A, M, I, dalam huruf kecil, yang secara kebetulan adalah pelafalan untuk nama fans mereka, ARMY.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Fans pun beranggapan bahwa BTS tak pernah memasukkan unsur ARMY dalam setiap perjalanan mereka. Entah kebetulan atau BTS memang benar-benar memaksudkan hal tersebut untuk fansnya, yang jelas ARMY merasa sangat tersentuh dengan gestur kecil ini.

Sebelumnya pada pekan lalu, BTS mengungkapkan bahwa mereka punya single baru untuk fans. “Kami sedang mempersiapkan album untuk paruh kedua tahun ini, tetapi kami memutuskan untuk merilis single lebih dulu karena ingin menjangkau fans kami sesegara mungkin,” kata mereka.

“Karena Covid-19, orang-orang di seluruh dunia telah melalui masa-masa sulit dan kami ingin berbagi energi positif dengan fans kami,” imbuh BTS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio