Dreamland
>
Musik
>
Article

1THE9 Rilis Detil Mini Album Terakhir Sebelum Bubar

03 Agustus 2020 16:30 | 416 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada akhir Juli kemarin, berdasarkan laporan outlet media Korea Sporty News, 1THE9 memutuskan untuk merilis single terakhir mereka dalam rangka perpisahan dengan penggemar.

Pada 8 Agustus mendatang, boy group jebolan ajang survival Under 19akan resmi bubar setelah menjalani aktivitas grup selama 17 bulan. Nantinya, para member akan kembali menjalani aktivitas dibawah naungan agensi mereka masing-masing.

Sebagai hadiah terakhir untuk para penggemar mereka, 1THE9 telah mengumumkan rencana untuk merilis mini album keempat mereka bertajuk ‘Good Bye 1THE9’ pada 5 Agustus.

Mini album tersebut juga memiliki track title berjudul ‘Count’ yang liriknya ditulis langsung oleh 3 member dari 1THE9, yaitu Lee Seunghwan, Park Sungwon , dan Jeon Doyum.

Album perpisahaan ini juga akan memasukan lagu-lagu 1THE9 lainnya, seperti, ‘Go Tomorrow’, ‘We Are Young’, ‘Friends’, serta lagu-lagu saat mereka berada dalam ajang survival ‘Under 19’.

‘Good Bye 1THE9’ sendiri telah dibuat sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali kenangan dari ke-9 member bersama dengan penggemar selama 17 bulan terakhir. Album ini akan dirilis pada 5 Agustus pukul 18.00 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio