Dreamland
>
Artis
>
Article

Segera Menikah, Broklyn Beckham Undang Pangeran Harry dan Meghan Markle

29 Juli 2020 16:30 | 5624 hits

DREAMERS.ID - Putra Sulung dari David dam Victoria Beckham, Brooklyn Beckham telah bertunangan dengan sang kekaasih, Nicola Peltz. Ia pun telah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat.

Mengutip Metro, Brooklyn telah mempersiapkan daftar tamu yang akan diundangnya dalam hari bahagia tersebut. Tak hanya mengundang selebriti Hollywood, tetapi juga mengundang pasangan kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

David dan Victoria Beckham diketahui berteman baik dengan Pangeran Harry. Keduanya juga diundang dan menghadiri pernikahannya dengan Meghan Markle pada 2018 lalu.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

“Pangeran Harry dan Meghan adalah salah satunya karena David dan Victoria dekat dengan mereka dan tahu kehadiran mereka akan membuat hari itu semakin istimewa. Jadwal mereka sangat padat jadi David dan Victoria ingin mengirim undangan secepatnya," kata sumber tersebut.

Brooklyn Beckham dan Nicola Lpetz dikabarkan akan menggelar pernikahan di Borno Egnazia, Puglia, Italia, tempat di mana Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio