Dreamland
>
Musik
>
Article

Mundur Sedikit, BLACKPINK Umumkan Tanggal Perilisan Full Album Perdana

28 Juli 2020 10:00 | 399 hits

DREAMERS.ID - Perilisan full album perdana BLACKPINK yang sangat dinantikan oleh para fansnya, BLINK akhirnya sudah di depan mata. Meski harus menunggu sedikit lebih lama, namun setidaknya fans sudah mengetahui tanggal pasti perilisan album tersebut.

Pada 28 Juli melalui akun Twitter resminya, YG Entertainment merilis teaser dan mengumumkan tanggal perilisan full album BLACKPINK. Bertajuk ‘BLACKPINK THE ALBUM’, album ini dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020.

Sumber dari agensi mengatakan, “Di tahun 2020, BLACKPINK akan fokus pada pasar global dengan perencanaan dan eksekusi yang sistematis dan menyeluruh. Proyek global yang akan kami lakukan dengan grup musik terbesar di dunia, Universal Music, agar BLACKPINK mengambil lompatan yang lebih besar tengah berlangsung dengan mantap.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sebelumnya, full album BLACKPINK diperkirakan rilis pada bulan September, mengingat tiga tahapan comeback mereka sudah terlaksana dengan perilisan single ‘How You Like That’ di bulan Juni, dan lagu baru akan rilis pada bulan Agustus.

Full album ini akan menjadi produk akhir dari perjalanan panjang BLACKPINK dan fans yang telah menantikannya selama empat tahun. Apakah penantian yang lama ini akan terbayarkan?

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio