Dreamland
>
Musik
>
Article

1THE9 Umumkan Tanggal Bubar Dalam Waktu Dekat

27 Juli 2020 15:20 | 617 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (27/07), boy group 1THE9 merilis tanggal pembubaran grup setelah menjalani kontrak selama 17 bulan. Boy group jebolan ajang ‘Under 19’ ini merilis tanggal resmi pembubaran grup yang jatuh pada 8 Agustus mendatang.

Sebelumnya mereka memutuskan untuk bubar pada 8 Juli kemarin, namun karena dampak dari pandemi virus corona, mereka akhirnya memutuskan untuk menunda pembubaran grup dan menetapkan tanggal resminya.

Karena hal ini Pokdol Doll Studio, yang bertanggung jawab atas Wonder Nine Management, telah mengirim surat kerja sama untuk memberi tahu mereka bahwa periode kegiatan akan diperpanjang satu bulan sebagai afiliasi dari masing-masing anggota.

Baca juga: 1THE9 Rilis Detil Mini Album Terakhir Sebelum Bubar

Melalui kerja sama masing-masing perusahaan, 1THE9 masih dapat melakukan comeback sekaligus merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Turn Over’, yang dirilis pada 16 Juli kemarin.

Dalam hal ini, seorang pejabat dari Pokdol Studio, yang bertanggung jawab atas Wonder Nine Management, mengatakan, “Memang benar bahwa masing-masing perusahaan dikirimi surat kerja sama dengan perpanjangan batas waktu kegiatan pada 8 Agustus.”

1THE9 sendiri memulai debutnya pada 12 April 2019, dibawah naungan MBK Entertainment. Kesembilan membernya terpilih dari 57 kontestan laki-laki berusia di bawah 19 tahun yang berkompetisi di program survivalUnder 19

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio