Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Pertemuan Pertama yang Buat Ji Soo Jatuh Cinta pada Im Soo Hyang

27 Juli 2020 13:19 | 1389 hits

DREAMERS.ID - Drama baru MBC When I Was Prettiest baru saja merilis foto-foto karakternya. Dalam potongan gambar ini, ditunjukkan momen pertemuan pertama Ji Soo dan Im Soo Hyang. Ji Soo nampak tak bisa mengalihkan pandangannya dari guru barunya.

‘When I Was Prettiest’ akan menceritakan kisah cinta yang memilukan tentang kakak beradik yang mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang merupakan cinta pertama Seo Hwan (Ji Soo). Sementara karakter yang diperankan Ha Seok Jin adalah sosok sang kakak Seo Jin.

Dalam foto yang baru dirilis, Oh Ye Ji terlihat berdiri di depan para siswa di kelas. Meskipun ia gugup karena ini hari pertamanya mengajar, dia membawa perasaan positif yang menerangi ruangan itu. Sementara Seo Hwan dari bangkunya nampak tak bisa mengalihkan pandangan seakan ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Staf produksi drama mengatakan, “Im Soo Hyang dan Ji Soo telah membenamkan diri ke dalam karakter Oh Ye Ji dan Seo Hwan, dan akan membawa kehangatan dan kegembiraan yang manis untuk penonton.”

“Pasangan ini memiliki chemistry romantis yang hebat dan bekerja dengan baik sebagai aktor, jadi harap antisipasinya, dan juga nasib yang menantikan mereka,” imbuhnya. Sementara itu, ‘When I Was Prettiest’ akan tayang perdana 19 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio