Dreamland
>
Film
>
Article

Perubahan Karakter Utama It's Okay to Not Be Okay yang Menyentuh Hati

26 Juli 2020 13:00 | 1320 hits

DREAMERS.ID - Episode ke 11 drama It's Okay to Not Be Okay mungkin menjadi episode klimaks dari perubahan karakter utama Moon Kang Tae, Moon Sang Tae, dan Go Moon Young yang menyentuh hati penonton.

Spoiler alert! Moon Sang Tae (Oh Jung Se) diketahui sangat posesif dengan Moon Kang Tae, bahkan sampai Go Moon Young tidak boleh memilikinya. Itu lebih karena dirinya takut apabila ditinggal Kang Tae.

Dalam episode terbaru, Moon Sang Tae melihat ekspresi Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) yang sangat bahagia ketika bermimpi sambil berucap, "Aku menyukainya", berulang kali. Ia terharu pertama kali melihat ekspresi bahagia sang adik.

Baca juga: 7 Drakor Ini Angkat Topik yang Dianggap Tabu di Korea Selatan

Keesokan harinya, Sang Tae berubah dengan bertindak selayaknya orang dewasa. Ia yang menanyakan apakah Kang Tae sudah makan, lalu mengajak makan, memotong makanan Kang Tae, membayarnya, bahkan memberikan Kang Tae uang saku.

Saat itu rupanya Moon Young (Seo Ye Ji) ada di restoran yang sama. Awalnya, Sang Tae cuek. Lalu Moon Young berteriak, "Aku juga ingin punya oppa seperti Sang Tae oppa". Dan Sang Tae menerimanya, lalu kembali ke rumah Moon Young.

Perubahan karakter di episode ke 11 ini sangat menyentuh penonton. Kang Tae sudah tidak menahan perasaannya lagi, Sang Tae bisa menerima orang baru dan menjadi lebih dewasa, serta Moon Young yang dapat menahan emosinya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio