Dreamland
>
Artis
>
Article

Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

24 Juli 2020 12:00 | 2316 hits

DREAMERS.ID - One Direcion berhasil merajai trending Twitter selama 24 jam terakhir. Bukan tanpa sebab, penggemar menyambut ulang tahun One Direction yang ke-10 pada 23 Juli kemarin.

Penggemar dimanjakan dengan akun media sosial seperti Twitter, Instagram hingga website resmi One Direction yang kembali aktif. Liam Payne menjadi anggota pertama yang mengunggah ucapan tentang 10 tahun One Direction.

Liam membagikan pesan singkat yang dikirimkan kepada Ayahnya ketika ia mengetahui akan masuk ke dalam boyband. “Perjalanan yang luar biasa ... Saya tidak tahu apa tujuan kami ketika saya mengirim teks ini kepada Ayah saya sepuluh tahun yang lalu, tepat saat band ini dibentuk,” tulis Liam Payne.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan terima kasih kepada anak-anak (One Direction) untuk berbagi ini dengan saya #10YearsOfOneDirection,” tambahnya.

Louis Tomlinson juga tak ketinggalan, ia membagikan foto pertama One Direction. “Terlalu banyak kenangan indah untuk diingat, tapi yang pasti semua hal itu sangat luar biasa. @NiallOfficial @Harry_Styles @LiamPayne @zaynmalik, aku sangat bangga pada satu per satu dari kalian," tuturnya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Niall Horan juga mengungkapkan perasaannya bertemu dengan rekannya di One Direction, “Ketika aku bertemu dengan empat pria ini, aku tidak pernah berpikir akan melewati semua ini. Banyak kenangan tak terlupakan yang kita lakukan bersama,” ujarnya.

Harry Style juga menyampaikan pesan manis pada anggota One Direction dan penggemar. "Kalian melakukan semuanya dengan hebat, kalian mengubah segalanya. Dan untuk para member, aku sangat mencintai kalian, aku teramat bangga atas semua yang kita raih bersama," tulis Harry Styles.

Sementara itu Zayn Malik tak berkomentar apa-apa di hari bahagia teapt 10 tahun One Direction berdiri. Di media sosialnya, Zayn Malik hanya terdiam. Zayn Malik sendiri sedang menanti menjadi seorang ayah dari buah hatinya bersama Gigi Hadid.

Happy Anniversary One Direction!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio