Dreamland
>
Artis
>
Article

Liam Payne Kenang Terbentuknya One Direction di Momen Perayaan 10 Tahun

23 Juli 2020 17:00 | 340 hits

DREAMERS.ID - 23 Juli 2020 menjadi penanda 10 tahun One Direction terbentuk. Untuk merayakannya, Liam Payne membagikan waktu tepat boyband tersebut dibentuk.

Melalui Instagram, Liam membagikan pesan singkat yang dikirimkan kepada Ayahnya ketika ia mengetahui akan masuk ke dalam boyband. “Im in a boyband,” tertulis pesan itu dikirimkan pada 23 Juli 2010 pukul 08.09.

Liam juga mengunggah foto bersama rekan satu grup-nya, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan termasuk Zayn Malik yang lebih dulu meninggalkan grup. Liam Panye mengakui menjadi bagian dari One Direction adalah sesuatu yang luar biasa.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Perjalanan yang luar biasa ... Saya tidak tahu apa tujuan kami ketika saya mengirim teks ini kepada Ayah saya sepuluh tahun yang lalu, tepat saat band ini dibentuk,” tulis Liam Payne.

Liam pun berterima kasih pada penggemar One Direction yang telah memberi dukungan hingga detik ini. “Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan terima kasih kepada anak-anak (One Direction) untuk berbagi ini dengan saya #10YearsOfOneDirection,” lanjut Liam Payne.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio