Dreamland
>
Artis
>
Article

Sindir Awkarin ‘Sekarang’ Baik, Netizen Ungkit Masa Lalu Anji

21 Juli 2020 14:00 | 882 hits

DREAMERS.ID - Selebgram Awkarin ikut mengomentari pernyataan kontroversial Anji terkait foto jenazah Covid-19 karya fotografer Joshua Irwandi. Ia meminta agar Anji menghapus unggahan tersebut karena dianggap tidak menghargai pekerjaan fotografer.

Hal ini menyusul sikap Pewarta Foto Indonesia (PFI) yang juga mengecam pernyataan Anji. Sebelumnya Anji mempertanyakan bagaimana sang fotografer bisa mengabadikan foto tersebut, sementara keluarga tidak boleh mendekati jenazah.

“Keluarga saja tidak boleh menemui. Ini seorang Fotografer, malah boleh. Kalau kamu merasa ini tidak aneh, artinya mungkin saya yang aneh,” tulis Anji.

“Tolong dihapus, Mas asumsi salahnya di Instagram. Hargai kerjaan PFI. Nih kalau males buka, saya bantu screenshot,” tulis wanita bernama asli Karin Novilda itu. Anji membalas himbauan tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tengah berdiskusi dengan sekjen PFI.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Namun di akhir cuitan balasan tersebut, Anji menuliskan satu kalimat yang dianggap menyindir Awkarin. “Terima kasih perhatiannya, Mbak Karin yang (sekarang) baik,” cuit Anji. Seakan tidak terima, Awkarin membalas sikap Anji, “Wih Mas Anji, pake kartu ‘bahas-bahas masa lalu’, nih. Okedeh, Mas Anji yang (selalu) baik,” balas Awkarin.

Netizen pun akhirnya kembali membahas masa lalu Anji yang dikaitkan dengan artis Sheila Marcia. “Anji bukannya pernah hamilin anak orang dulu? bukannya dia juga gak baik?” tulis netizen.

“Bukannya ente jg dulu gak baik ya ada kasus sama Sheila Marcia kan? Gue bukannya mau ngungkit atau nyinyir tentang masa lalu orang lain tapi kok seperti tidak sadar diri malah mengungkit masa lalu Mbak Karin,” tambah netizen lain.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio