Dreamland
>
Film
>
Article

'Perempuan Tanah Jahanam' Raih Penghargaan di Bucheon Fantastic Film Festival

18 Juli 2020 14:00 | 493 hits

DREAMERS.ID - Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ baru saja kembali dianugerahi penghargaan tingkat internasional. Kabar membanggakan ini disampaikan sang sutradara, Joko Anwar.

Film yang dibintangi Tara Basro, Asmara Abigail, Marrisa Anita hingga Christine Hakim ini memenangkan Film Asia Terbaik kategori Méliès International Festivals Federation (MIFF).

"Perempuan Tanah Jahanam (Impetigore) baru saja memenangkan Méliès International Festivals Federation (MIFF) Award for Best Asian Film di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2020. Selamat buat semua kru dan pemain. Terimakasih teman-teman dukungannya," tulis Joko Anwar.

Baca juga: Perempuan Tanah Jahanam Jadi Andalan Indonesia di Oscar 2021

Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2020 telah selesai digelar pada 16 Juli. BIFAN merupakan acara tahunan yang didedikasikan untuk pecinta film horor, thriller, misteri, fantasi, dan fiksi ilmiah sejak 1997.

Tahun ini menjadi kali pertama BIFAN diselenggarakan secara daring mengingat situasi saat ini ditengah pandemi Covid-19. Pada tahun ini, BIFAN menayangkan 69 film secara langsung dan secara daring pada 9-16 Juli.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio