Dreamland
>
Artis
>
Article

Kronologi Komedian Omas Meninggal Dunia

17 Juli 2020 12:00 | 561 hits

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air. Komedian senior berdarah Betawi, Omas Wati atau yang lebih dikenal dengan Omas meninggal dunia pada Kamis (6/7/2020) malam.

Omas menghembuskan napas terakhirnya di usia 54 tahun. Ia memiliki komplikasi karena penyakit diabetes. Dio Ambiah, anak kedua Omas menceritakan kronologi meninggal ibunya. Ia mengatakan Omas masih sempat menonton televisi sebelum meninggal.

Saat Omas sedang nonton televisi, Dio meninggalkan ibunya sendirian untuk memberi makan kucing peliharaannya sekitar pukul 19.30 WIB. "Jadi dia tadi pas jam setengah delapan lagi nonton tv biasa kan. Saya tinggal bentar buat ngasih makan kucing, terus saya nitip ke adik saya," kata Dio Ambiah, seperti dikutip dari Suara.

Beberapa menit kemudian saat kembali, Dio melihat ibunya terpejam. Tetapi Dio curiga karena perut Omas tidak bergerak seperti orang bernapas pada umumnya. "Sekitar jam delapan kurang sepuluh, saya jalan ke kamar mandi saya lihat dia (Omas) kok perutnya nggak ngembang kempis gitu, nggak kayak orang lagi bernapas. Saya kira tidur, soalnya matanya setengah terbuka," kata Dio.

Dio kemudian mengecek napas ibunya dan terkejut. Tubuh omas telah terbujur lemas dan dingin. Nyawa Omas sudah tidak dapat diselamatkan. "Saya cek napas di hidung sudah nggak ada, dan saya bangunin sudah lemes, tangannya udah dingin banget," ungkapnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio