Dreamland
>
Film
>
Article

Peninsula Raih Angka Penonton Hari Pertama Tertinggi Kalahkan #ALIVE

16 Juli 2020 09:30 | 379 hits

DREAMERS.ID - Film Peninsula sekuel Train to Busan secara resmi dirilis serentak di bioskop Korea Selatan pada 15 Juli. Dan langsung mencatatkan rekor baru di hari penayangannya tersebut.

Berdasarkan data Korean Film Council (16/7), film Peninsula mencatatkan angka penonton sebesar 352,930 di hari pertama penayangannya, dan langsung meroket ke nomor satu tangga film box office Korea Selatan.

Angka tersebut juga menjadikan Peninsula sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama, sejak dibukanya kembali bioskop di tengah pandemi COVID-19. Sekaligus mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang film #ALIVE.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Terkait pencapaiannya itu, produser Lee Dong Ha berkomentar, "Sutradara Yeon Sang Ho dan saya pernah bilang 'Kita merilis film di masa sulit, jadi ini pencapaian yang bermakna'. Dan juga bilang, 'Mari kita pantau bagaimana ini berjalan di waktu lama'."

Sementara itu, Peninsula menghadirkan cerita empat tahun pasca invasi zombie di film Train to Busan, di mana kehancuran terjadi di Korea Selatan. Kang Dong Won hingga Lee Jung Hyun sebagai pemeran utama harus bertahan di kondisi sulit, sambil melawan zombie tersisa.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio