Dreamland
>
Artis
>
Article

Beda Gaya Sehun dan Chanyeol EXO Terhadap Lawan Jenis, Siapa yang Cuek?

15 Juli 2020 19:00 | 735 hits

DREAMERS.ID - EXO SC atau Sehun dan Chanyeol menjadi bintang tamu di program radio SBS Power FM Choi Hwa Jung's Power Time untuk promosi lagu terbarunya yang berjudul 1 Billion Views. Selain membicarakan musik, mereka juga membahas sikap masing-masing dihadapan lawan jenis.

Baik Sehun maupun Chanyeol memiliki gaya yang berbeda jika berhadapan dengan lawan jenis. Sehun termasuk dalam tipikal yang cuek, "Aku biasanya bersikap seolah aku tidak merasakan apa-apa. Aku tidak mendekati orang secara langsung," ungkapnya. 

Sedangkan Chanyeol cenderung lebih mudah bergaul dan mencairkan suasana, "Terlepas dari apakah mereka lawan jenis, aku tipe orang yang langsung mendekati dan berbicara dengan seseorang yang aku minati".

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Saat ditanya tentang bagaimana menjalin hubungan, Chanyeol berkata, "Sehun pandai membuat batas. Aku tahu dia membaca pesanku, tetapi dia tidak sering menanggapi atau mengangkat teleponku. Tapi dia mengangkat telepon lebih banyak belakangan ini".

Lalu Sehun menjawab, “Aku pikir aku egois. Aku menghubungi orang ketika aku membutuhkannya. Ketika aku tidak merasa seperti itu, aku tidak merespons". Kemudian Chanyeol menimpali, "Tapi aku tetap menghubunginya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio