Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK ‘How You Like That’ Debut di Top 40 Chart Billboard Hot 100

07 Juli 2020 11:30 | 715 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK sekali lagi masuk dalam Top 40 chart Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka ‘How You Like That’ yang dirilis pada 26 Juli lalu itu berhasil debut dalah chart bergengsi tersebut di peingkat No. 33.

Sebelumnya, BLACKPINK memang pernah menduduki posisi No. 33 di chart Billboard Hot 100 dengan lagu kolaborasi bareng Lady Gaga ‘Sour Candy’, posisi tertinggi yang pernah dicapai girl group. Namun ini adalah kali pertama mereka meraihnya dengan lagu sendiri.

Pada 6 Juli waktu setempat, Billboard mengumumkan melalui akun media sosialnya bahwa lagu comeback BLACKPINK ‘How You Like That’ debut di No. 33 pada chart Hot 100 pekan ini. Ini merupakan lagu kelima grup yang berhasil masuk dalam chart.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Grup asuhan YG Entertainment ini sebelumnya paling tinggi berada di No. 41 dengan lagu ‘Kill This Love’, sementara ‘Ddu-du Ddu-du’ di No. 55, dan lagu kolaborasi dengan Dua Lipa ‘Kiss and Make up’ di No. 93.

Sementara itu, lagu ‘How You Like That’ juga mendapar respon yang bagus di chart dalam negeri, di mana lagu pra-rilis tersebut sudah beberapa kali mencapai predikat Perfect All-Kill.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio