Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Punya 20 Lagu yang Puncaki Chart Billboard World Digital Song Sales

05 Juli 2020 14:00 | 660 hits

DREAMERS.ID - Prestasi baru masih terus diraih BTS di industri musik. Grup beranggotakan 7 member ini baru saja menorehkan sejarah baru di chart Billboard dengan diskografi mereka yang mengesankan.

Lagu jepang terbaru mereka ‘Stay Gold’ telah debut di peringkat No. 1 dalam chart Billboard World Digital Song Sales. Single pra-rilis sebelum meluncurkan album Jepang terbaru mereka itu telah menjadi lagu ke-20 BTS yang memuncaki chart tersebut.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS sekarang telah memecahkan rekor mereka sendiri dengan raihan posisi No. 1 terbanyak di chart oleh artis mana pun dalam sejarah. Lagu mereka sebelumnya yang menduduki posisi No. 1 adalah ‘Fire’, ‘Blood, Sweat & Tears’, ‘Spring Day’, dan ‘Not Today’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Kemudian dilanjutkan dengan lagu lainnya, seperti ‘DNA’, ‘Don’t leave Me’, ‘Fake Love’, ‘IDOL’, ‘2! 3!’, ‘Boy with Luv’, ‘Dream Glow’, ‘A Brand New Day’, ‘All Night’, ‘Heartbeat’, ‘Lights’, ‘Make It Right’, ‘Black Swan’, dan ‘ON’.

Selain itu, ‘Stay Gold’ juga menandai lagu ke 89 BTS yang masuk dalam Top 10 World Digital Song Sales, rekor di chart Billboard lainnya yang berhasil mereka pecahkan dengan setiap lagu baru.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio