Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Duga Jimin Member AOA yang Bully Mina

03 Juli 2020 17:00 | 1385 hits

DREAMERS.ID - Aktris Kwon Mina baru saja mengejutkan fans dengan pernyataannya di media sosial. Mantan member AOA ini mengaku pernah dibully member hingga ingin mengakhiri hidupnya pada saat itu. Dalam postingan lainnya di akun Instagram, ia kembali mengutarakan perlakuan buruk yang ia terima saat masih berada di grup.

Di postingan kedua, Mina menulis, “Mengapa aku menulis tentang unnie di AOA itu. Aku tahu bahwa ayahku akan meninggal setelah mereka mengatakan bahwa ia dalam stadium akhir kanker pankreas. Tapi pada saat itu, aku takut dimarahi lagi olehnya. Aku punya peran akting pribadi yang aku kerjakan juga, dan kami membuat comeback sehingga kami punya banyak jadwal dan aku tidak ingin membebani member lain.”

“Aku harus menghafal dialogku dan banyak tersenyum, jadi aku pikir aku tidak boleh memikirkan ayahku karena aku harus bekerja. Aku bahkan tidak bisa masuk ke kamarnya, karena jika aku masuk dan melihatnya hanya tinggal kulit dan tulang pada tahan akhir kankernya, tidak mungkin kalau aku tidak menangis. Kakak perempuanku menelepon dan memberitahuku bahwa ayah tak bisa bicara dengan baik lagi, tetapi ia ingin bertemu denganku.”

“Tapi di kepalaku, aku berpikir, bagaimana kalau aku menangis saat ada jadwal, bagaimana kalau unnie itu meneriakiku lagi? Aku terlalu muda dan aku pikir aku harus melakukannya dengan cara itu. Aku takut dimarahi lebih dari apa pun. Jadi aku punya kesempatan mengunjunginya lebih sering aku tak pergi, dan saat ayah memejamkan matanya, aku merelakannya. Di sisinya pada sketsa, ia menulis, ‘Di mana putriku?’ jadi menunjukkannya pada suster, tetapi aku tidak bisa pergi karena sedang bekerja.”

Dalam postingan sebelumnya, Mina menyebut bahwa ayah ‘kelinci’ meninggal belum lama ini. Dan di postingan ini ia menulis, “Tapi aku sudah mendengar banyak hal, tentang bagaimana mereka membiarkan keluarga unnie tinggal di ruang VIP, dan dia membatalkan semua jadwalnya.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Aku harap bukan itu masalahnya. Unnie seharusnya juga bertahan seperti seorang yang profesional. Kau sebaiknya tidak menangis, oke? Itu akan merusak mood. Kaulah yang mengatakan mengapa semua orang harus mengkhawatirkanku. Aku harap unnie bisa mengatasinya juga. Aku tidak pernah bisa melupakan apa yang kau katakan kepadaku, apa yang kau lakukan kepadaku, aku ingat segalanya, bahkan meskipun itu kabur.”

“Setiap kali aku mengingat semua itu, aku minum obat dan bertahan. Tapi kupikir masalah dengan ayahku akan tetap bersamaku selamanya. Bagi unnie, itu hanya sesuatu yang kau keluarkan pada saat itu, tapi bagiku, itu adalah bekas luka yang nyata.”

“Pada akhirnya, ketika kami punya 5 menit untuk bicara sebelum aku pergi, aku memberitahu kau tentang hal itu. Dan kemudian kau menatapku, mengatakan, ‘Rasanya aku tidak sekejam itu untuk mengatakan sesuatu seperti itu?’. Tetapi member lain memberanikan diri untukku dan mengatakan bahwa unnie memang mengatakan itu.”

“Aku sangat terkejut sampai-sampai aku tidak bisa mengatakan hal lain dan berpikir, ‘Apakah dia bahkan manusia?’. Dan saat itulah kami mengucapkan selamat tinggal. Tapi bahkan sekarang, tidak ada yang tahu, bukan aku atau member lainnya, mengapa kau begitu membenciku?”

Setelah membaca postingan tersebut, fans pun bespekulasi bahwa unnie di AOA yang dimaksud Mina adalah Jimin. Seperti yang diketahui, ayah Jimin meninggal dunia pada April 2019 lalu. Selain itu, setelah Mina mengunggah postingan itu, Jimin juga memposting Story di akun Instagram pribadinya, yang kini telah dihapus, dengan tulisan “novel” atau “fiksi”.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio