Dreamland
>
Artis
>
Article

Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier Pakai Psikotropika Benzo

28 Juni 2020 13:00 | 517 hits

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan saat berbincang dengan Deputi Pemberantas BNN (Badan Narkotika Nasional), Irjen Pol Arman Depari dalam video terbaru di channel Youtube miliknya. Deddy Corbuzier mengaku mengkonsumsi psikotropika jenis Benzo.

Dengan santainya ia melaporkan hal tersebut sambil memberikan secarik kertas yang ternyata merupakan keterangan dokter. "Bang, saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika, bang," ujar Deddy Sebelumnya gara-gara kepemilikan obat ini, Roy Kiyoshi ditangkap polisi.

Irjen Pol Arman Depari pun menjelaskan bahwa penggunaan psikotropika benzo tak dilarang oleh negara, namun harus berdasarkan pantauan dokter. Apalagi psikotropika merupakan obat untuk orang-orang dengan keadaan tertentu.

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

"Narkoba psikotropika itu sebenarnya adalah obat. Untuk orang yang dilanda kecemasan tinggi, rasa ketakutan, tidak percaya diri, dan mengarah ke gangguan psikologis," ujar Arman.

"Tapi kalau nggak sakit dikasih obat yang takarannya nggak benar, sementara tubuh belum siap, bisa overdosis, karena dikasih obat keras," sambungnya. Deddy Corbuzier pun mengatakan bahwa ia menggunakan benzo karena kesulitan tidur.

Ia kerap merasakan nyeri akibat cedera bahu yang dialaminya. "Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh, kecuali dioperasi. Jadi kalau kena AC tiap malam sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo," ungkap Deddy Corbuzier.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio