Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Bo Gum Masuk Wajib Militer Akhir Agustus
25 Juni 2020 09:25 | 449 hits

DREAMERS.ID - Park Bo Gum belakangan sempat dikabarkan akan segera pergi wajib militer. Kabar itu akhirnya dikonfirmasi oleh agensi dengan mengumumkan tanggal masuk wajib militer aktor tampan itu di akhir Agustus.

Pada Kamis (25/6), Blossom Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Park Bo Gum akan mulai menjalani tugas wajib militer pada tanggal 31 Agustus 2020, sebagai anggota dari band Angkatan Laut sebagai pemain keyboard.

Baca juga: Park Bo Gum Ungkap Cara di Balik Perubahan Fisik Sebagai Petinju di Drama 'Good Boy'

Bintang drama Moonlight Drawn by Clouds ini akan lebih dahulu mengikuti pelatihan dasar militer selama empat minggu. Setelah itu, barulah dikirim ke divisinya untuk bertugas selama kurang lebih dua tahun.

Park Bo Gum sendiri diketahui sedang sibuk menjalani proses syuting untuk dua proyek akting secara bersamaan, yaitu drama Korea berjudul Record of Youth bersama Park So Dan dan Byun Woo Seok, serta film berjudul Wonderland bersama Gong Yoo, Suzy, dan Choi Woo Sik.

Selain itu, Park Bo Gum juga sudah menyiapkan lagu spesial untuk penggemar yang akan dirilis jelang wajib militer. Lagu tersebut diproduseri oleh solois Sam Kim, yang mana sudah sempat ia bocorkan di acara Yoo Hee Yeol's Sketchbook beberapa waktu lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio