Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Yohan Bicara Soal Setahun Jadi Idola K-Pop Hingga Jadikan V BTS Role Model

23 Juni 2020 12:30 | 692 hits

DREAMERS.ID - Kim Yohan baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Sang idola K-Pop berbicara tentang perjalanan karirnya, hobi yang disukai akhir-akhir ini, hingga mengungkapkan siapa role model alias panutannya.

Mengawali karirnya sebagai member boy group X1, yang debut pada Agustus tahun lalu, Kim Yohan pun kini hampir menjalani setahun berkarir sebagai idola K-Pop. Setelah grup bubar, ia telah mencoba banyak hal mulai dari akting hingga debut solo.

Merenungkan setahun ke belakang, ia mengatakan, “Itu masih tidak terasa nyata dan aku rasa aku masih memiliki kekurangan di banyak bidang. Aku ingin menemukan kualitas diriku yang dapat diperbaiki dan bekerja untuk meningkatkannya.”

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Kim Yohan juga berbicara tentang bagaimana dirinya adalah tipe anak rumahan dan juga hobi barunya. “Aku tipe orang yang tidak keluar lagi begitu masuk kamar,” jelasnya dan menambahkan, “Aku suka berbaring sendiri dan mendengarkan musik dan bermain game. Aku benar-benar menyukai mobile games dan nano blocks.”

Cowok kelahiran tahun 1999 ini kemudian menyatakan keinginannya untuk berdiri di atas panggung lagi dan berkata, “Aku benar-benar ingin berkomunikasi dengan fansku melalui musik.” Saat ditanya siapa role model yang ingin diikuti, ia memilih V BTS. “Aku ingin menjadi seperti dia saat aku tampil. Dia tampil dengan cara yang sangat mengesankan, seperti seorang seniman,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio