Dreamland
>
Musik
>
Article

Camila Cabello Hadiahkan Video Musik Emosional ‘First Man’ untuk Ayah

22 Juni 2020 16:00 | 402 hits

DREAMERS.ID - Camila Cabello mempersembahkan video musik terbarunya ‘First Man’ untuk sang ayah, Alejandro sebagai hadiah spesial di hari ayah. Video musik penuh emosional ini berisi kenangan masa kecilnya dengan sang ayah.

Dalam video musik berdurasi empat menit itu, terdapat kompilasi video yang mengabadikan kenangan hangat Camila Cabello dengan ayahnya sejak bayi. Dalam satu adegan Camila tampak menyaksikan kenangan itu di televisi, hingga akhirnya menontonnya bersama sang ayah yang berada di sampingnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Ia mengaku sangat bangga kepada ayahnya, “Papa, aku membuat ini untukmu. Terima kasih telah mencintaiku tanpa syarat dan terus menerus.  Tidak perduli aku gagal atau berhasil… Kamu mencintaiku hanya karena kamu mencintaiku, tanpa aku perlu melakukan atau menjadi apa pun selain hanya aku,” tulisnya di Instagram.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Camila Cabello sebelumnya pernah menjelaskan bahwa lagu ‘First Man’ bercerita tentang reaksi sang ayah ketika dirinya menjalin hubungan asmara yang serius. “Ini lagu tentang hubungan serius pertamaku. Aku tidak pernah membawa pria ke rumah. Ayahku belum pernah melihatku berkencan. Ia sangat sensitif soal itu,” cerita kekasih Shawn Mendes ini.

“Dia menjadi protektif padaku dan aku berpikir itu hal yang manis. Lagu ini akan jadi seperti wine untukku.. Ini akan menjadi semakin-makin penting untukku seiring berjalannya waktu,” jelasnya.

Camila Cabello membawakan lagu ‘First Man’ secara langsung untuk pertama kalinya pada perhelatan Grammy Awards ke-62 pada awal 2020. Ia saat itu bernyanyi di depan ayahnya yang duduk di bangku penonton. Camila bahkan turun dari panggung untuk memegang tangan ayahnya sambil menyelesaikan lagu tersebut.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio