Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai Wamil, Jang Geun Suk Ingin Hidup Lebih Hati-hati

21 Juni 2020 09:00 | 958 hits

DREAMERS.ID - Pasca menyelesaikan wajib militernya pada 29 Mei lalu, Jang Geun Suk menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Arena Homme Plus, di mana ia mengungkapkan rencana kedepannya sebagai pribadi maupun aktor.

Dalam sesi wawancara, Jang Geun Suk menceritakan bahwa ia telah menghabiskan waktunya selama wajib militer dengan memperhatikan perjalanan hidupnya sendiri sejauh ini. Ia berbagi, "Aku meluangkan waktu untuk melihat kembali dan merenungkan diriku di masa lalu".

Jang Geun Suk mengaku sempat tersiksa dengan masa lalu namun belajar untuk terus menerima dan maju, "Di masa lalu, aku ingin menghapus catatan internet tentang diriku. Tapi jika aku menghapus hal-hal itu, bukankah itu seperti menghapus diriku sendiri? Aku tidak bisa menghapus riwayatku".

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Mengenai kesalahpahaman yang dimiliki publik tentang dirinya, Jang Geun Suk mengatakan, "Aku harap segala kesalahpahaman tentangku akan diselesaikan dengan fakta dan justifikasi".

Lalu, ia mengungkapkan filosofi hidup baru yang diharapkan dapat membangun masa depannya dengan lebih hati-hati, “Jika Anda hidup dengan prinsip Anda, Anda dapat menghindari banyak insiden. Aku berencana untuk hidup dengan prinsip itu di masa depan".

Sementara itu, seorang sumber di Arena Homme Plus mengatakan bahwa Jang Geun Suk mengesankan karena punya aura dewasa tetapi penampilannya sangat muda. Ia berkomentar, “Foto tersebut menangkap Jang Geun Suk dengan tampilan yang segar dan bersih yang membuatnya seolah-olah dia tidak bertambah usia selama dua tahun terakhir. Satu-satunya hal yang berubah adalah auranya".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio