Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktris Ini Dibayar Mahal untuk Tetap Gemuk

19 Juni 2020 18:00 | 1059 hits

DREAMERS.ID - Aktris Rebel Wilson dikenal melalui perannya sebagai ‘Fat Amy’ dalam film ‘Pitch Perfect’ sejak 2012. Ia memiliki karakter peran dengan ciri khas badan yang gemuk.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Rebel Wilson mengungkapkan bahwa sebenarnya ia dibayar untuk mempertahankan berat badannya yang gemuk. "Aku punya pekerjaan dimana aku dibayar banyak uang untuk menjadi lebih besar," ujar Rebel Wilson.

Namun wanita berusia 40 tahun itu memutuskan untuk lebih mengutamakan kesehatan saat ini sehingga ia memilih untuk menurunkan beran badannya dan tak peduli soal pekerjaan.

Baca juga: Ikuti Diet Mayr, Rebel Wilson Sukses Turunkan Berat Badan 18 Kg

“Ini bukan menurunkan badan untuk mencapai angka tertentu. Lebih dari itu, ini berurusan secara mental tentang mengapa aku makan berlebihan,” ujar Rebel Wilson. Kini Rebel Wilson berhasil menurunkan berat badannya hingga 18 kilogram.

Rebel Wilson memulai 2020 dengan resolusi bahwa tahun ini akan menjadi tahun kesehatan. Benar saja, seakan bisa membaca masa depan Wilson merasa tahun ini tidak akan banyak bekerja. Terbukti karena produksi film terhenti karena pandemi Covid-19 sejak Maret lalu.

“Saya juga berusia 40 tahun pada Maret dan saya pikir, inilah saatnya. Ini akan menjadi tahun bagi saya untuk hanya berkonsentrasi pada manfaat kesehatan,” kata dia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio