Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Kanye West Kembangkan Yeezy Jadi Bisnis Kosmetik
15 Juni 2020 16:45 | 1808 hits

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West akan mengikuti jejak sang istri, Kim Kardashian untuk terjun ke bisnis kosmetik. Kanye mengajukan dokumen hukum untuk mendaftarkan merek dagang atas nama perusahaannya.

Yeezy nantinya akan memproduksi sejumlah produk kecantikan dan perawatan kulit, termasuk make-up, masker wajah, cat kuku, pelembab, produk perawatan rambut dan parfum, bersama dengan barang-barang lainnya seperti pasta gigi dan deodoran.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Jika bisnis baru ini berhasil, pelantun ‘Jesus is King’ ini akan mengikuti jejak produk kecantikan istrinya, KKW Beauty, dan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, adik iparnya. Termasuk Koko Kollection dari Khloe Kardashian.

Ini bukan kali pertama Kanye West mencba meluncurkan kosmetik. Pada 2017 lalu, ia sempat mengajukan dokumen serupa untuk mengamankan merek Donda yang dinamai berdasarkan nama mendiang ibunya. Tetapi proyek tersebut tidak pernah berjalan.

Tak dipungkiri Kanye West ingin menambah pundi-pundi kekayaannya, setelah Forbes menamainya sebagi musisi dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun ini. Sebagian besar pendapatannya juga berasal dari bisnis sepatu Yeezy yang bekerja sama dengan Adidas.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio