Dreamland
>
Film
>
Article

Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru

22 Mei 2020 10:30 | 882 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beberapa agensi hiburan Korea bekerja sama dengan stasiun televisi untuk membuat program survival demi mencari bibit baru idola K-Pop. Kini giliran agensi DSP Media yang bekerja sama dengan JTBC Studios untuk membuat program survival baru.

Pada 20 Mei, DSP Media mengungkapkan bahwa akan meluncurkan program survival berjudul Burn Up: Challenge to Billboard (judul literal), di mana menunjukkan orang-orang yang bermimpi menjadi yang bintang K-Pop besar. Program ini akan dirilis pada akhir Juni melalui saluran YouTube JTBC Studios.

Heo Youngji KARA, KARD, dan APRIL dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara khusus di acara tersebut. Saat ini, Burn Up: Challenge to Billboard sudah membuka pendaftaran secara online. Dari proses penyaringan, akan ada 30 pendaftar yang lolos babak pendahuluan melalui suara dari tim produksi. 

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

Setiap minggu, para kontestan akan tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari pemirsa yang menonton. Nantinya, kedua finalis akan ditargetkan masuk chart Billboard dengan lagu yang diproduksi oleh produser Justin Bieber, HARV.

Sepertinya DSP Media memiliki target yang berbeda dari program survival lainnya, menyusul kesuksesan KARD dan APRIL di dunia musik. Sementara itu, JTBC Studios terkenal karena memproduksi dan mendistribusikan konten YouTube populer seperti Wassup Man dan Workman.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio