Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru DAY6 Berhasil Debut dalam Chart, Inilah Artis yang Tempati Billboard World Albums

20 Mei 2020 15:00 | 902 hits

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 23 Mei ini, BTS masih menduduki posisi puncak dengan album ‘Map of the Soul: 7’. Selian BTS, beberapa artis juga masih bertahan dan ada yang berhasil mendebutkan album baru dalam chart.

Di posisi kedua dalam chart ditempati album BTS ‘Love Yourself: Answer’, diikuti album NCT 127 ‘Neo Zone’ di posisi No. 3, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 4, dan BTS ‘You Never Walk Alone’ di peringkat No. 5.

Satu-satu album baru yang berhasil debut dalam chart World Albums minggu ini adalah ‘The Book of Us: The Demon’ milik DAY6. Mini album keenam grup yang menampilkan lagu utama ‘Zombie’ ini menduduki posisi No. 7.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya masih ada album dari BTS, yakni ‘Love Yourself: Tear’ yang naik ke posisi No. 8, di mana ini adalah minggu ke-94 bagi album tersebut menempati posisi di chart. Kemudian di No. 11 ditempati album BLACKPINK ‘Kill This Love’.

SuperM juga masih bertahan dalam chart, di mana album ‘SuperM: The 1st Mini Album’ berada di posisi No. 12, dan terakhir ada album OST game ‘BTS WORLD’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio