Dreamland
>
Artis
>
Article

Eunwoo ASTRO Juga Tulis Surat Permintaan Maaf Secara Pribadi

19 Mei 2020 13:00 | 753 hits

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop geng 97 line yang kedapatan mengunjungi Itaewon beberapa waktu lalu saat masa social distancing, kembali mengungkapkan penyesalan mereka. Setelah Jaehyun NCT memposting surat tulisan tangan di akun Instagram pribadinya, kini giliran Eunwoo ASTRO yang melakukan hal serupa.

Pada 19 Mei, Eunwoo melalui akun Twitter resmi ASTRO memposting surat tulisan tangannya untuk meminta maaf secara pribadi. Ia menulis, “Halo, ini Cha Eunwoo. Pertama, aku minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir tentang perilakuku yang ceroboh.”

Baca juga: Akhirnya Reuni! Sejeong dan Eunwoo Akan Jadi MC di Acara Seoul E-Prix 2022

“Banyak staf medis dan warga masih bekerja keras untuk mengatasi COVID-19, dan aku juga berpartisipasi dalam “Thank You” challenge, jadi aku sangat menyesal bahwa aku bertemu dengan para kenalan di sebuah restoran dan bar di Itaewon tanpa melakukan social distancing.”

“Aku benar-benar menyesal telah mengecewakan fans yang telah percaya padaku dan mendukungku. Aku juga meminta maaf kepada para member, karyawan agensi, dan semua orang di sekitarku. Mengetahui nilai cinta yang telah banyak diberikan kepadaku, aku akan menjadi orang yang berpikir dan bertindak lebih hati-hati. Sekali lagi, aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.”

Pada 18 kemarin, Dispatch melaporkan bahwa Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jahyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN terlihat hangout pada 25-26 April. Pada saat itu, masing-masing agensi telah merilis pernyataan resmi dan permintaan maaf.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio