Dreamland
>
Artis
>
Article

YoonA Sumbangkan Semua Hasil Pemotretan dengan Majalah The Big Issue

15 Mei 2020 15:30 | 1173 hits

DREAMERS.ID - Majalah The Big Issue mengungkap foto-foto pemotretan dan wawancara dengan YoonA SNSD pada 15 Mei. Dalam pemotretanya, YoonA tampil stunning menunjukkan berbagai penampilan, mulai dari mengenakan long dress hingga suit jacket.

Sementara dalam wawancaranya, YoonA berbicara tentang tradisi spesial saat ulang tahun dan mengungkapkan cinta untuk para fansnya. “Setiap kali sekitar hari ulang tahunku pada tanggal 30 Mei, aku selalu mengadakan pesta ulang dengan fansku, tetapi kali ini aku tidak dapat melakukannya karena berbagai keadaan.”

“Aku bertanya-tanya apa yang bisa aku lakukan sebagai gantinya, dan aku merasa ingin mencoba sesuatu yang bermakna, jadi aku memikirkan The Big Issue,” jelasnya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sebagai informasi, The Big Issue adalah majalan yang membantu para tunawisma atau mereka yang berisiko tunawisma dengan membantu mereka mendapatkan penghasilan yang sah dengan menjual majalah di stasiun kereta bawah tanah.

YoonA, yang dikenal aktif dalam kontribusi sosial seperti donasi dan pekerjaan sukarela, mengucapkan terima kasih kepada para fansnya dengan mengatakan, “Aku tipe orang yang berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan dan apa yang bisa aku masukkan ke dalam hatiku.”

“Aku rasa cinta lebih banyak datang dari berbagi. Fansku akan melakukan hal-hal baik dengan namaku, dan aku sangat berterima kasih akan hal itu. Aku pikir fans dan aku berbagi jenis energi yang membuat kami hidup dengan hati yang baik,” katanya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio