Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Jinhyuk Minta Maaf Atas Kontroversi Siaran Langsung dengan Aktris Kim Seul Gi

14 Mei 2020 10:00 | 2299 hits

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk dan Kim Seul Gi mencuri perhatian penonton lewat chemistrynya di drama MBC Find Me in Your Memory. Namun baru-baru ini, pasangan virtual tersebut menuai kontroversi akibat ucapan di siaran langsung.

Pada 30 April, dua rekan mainnya, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young , mengadakan siaran langsung di Instagram sebagai bagian dari promosi drama. Lee Jinhyuk meninggalkan beberapa komentar, dan Kim Seul Gi yang berakting berpasangan dengannya, berkata, "Sampai jumpa lagi, sayang!".

Kata "sayang" yang dia katakan sering digunakan di antara orang-orang dalam hubungan romantis, sesuai dengan karakter mereka dalam drama. Dilaporkan bahwa beberapa penggemar Lee Jinhyuk mengkritik Kim Seul Gi karena mengatakan ini dan memposting komentar jahat tentangnya.

Lee Jinhyuk pun membahas masalah tersebut melalui siaran langsung di Instagramnya pada 8 Mei. Ia mengaku tidak menonton saat Kim Seul Gi memanggilnya "sayang". Ia menjelaskan bahwa aktris cantik itu sudah meminta maaf kepadanya, dan masalah selesai.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Tetapi muncul reaksi lain di mana beberapa orang merasa member UP10TION itu seperti menyalahkan Kim Seul Gi. Lee Jinhyuk juga menerima kritik karena sikapnya yang dinilai arogan saat membahas tentang perilaku fans yang terlalu berlebihan.

Lee Jinhyuk lantas mengunggah permintaan maaf terkait kontroversi tersebut, "Saya dengan tulus merenungkan cara saya bertindak dalam siaran langsung saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua staf drama yang pasti merasa tidak nyaman ketika mereka melihat siaran langsung saya dan kepada semua penonton yang menyukai drama".

Serta kepada Kim Seul Gi, "Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kim Seul Gi yang mungkin telah terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang tidak pengertian, kepada staf drama, dan kepada para penggemar. Sekali lagi saya minta maaf. Maafkan saya".

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio