Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Big Hit Entertainment Umumkan Perubahan Jajaran Petinggi Perusahaan

11 Mei 2020 13:30 | 1902 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment baru saja mengungkapkan perubahan pada jajaran manajemen puncak di perusahaan. Dalam rapat umum pemegang saham pada 20 April lalu, Bang Shi Hyuk terpilih sebagai ketua dewan direksi dan CEO.

Dengan posisinya itu, Bang Shi Hyuk akan membuat keputusan untuk bisnis perusahaan sembari mempertahankan perannya sebagai produser dengan memproduksi musik dan memimpin departemen kreatif di Big Hit Labels.

Lenzo Yoon (Yoon Seok Joon), mantan kepala sektor bisnis di Big Hit Entertainment, diangkat menjadi CEO Global (CEO sektor global dan bisnis). Ia akan membawa pertumbuhan bagi perusahaan dengan memperluas bisnis, termasuk konser, kekayaan intelektual, dan bisnis platform ke pasal global.

Sebagai bagian dari upaya ini, Big Hit Entertainment baru-baru ini mendirikan cabang di Amerika Serikat. CEO Global Lenzo Yoon bertujuan untuk mengejar strategi pelokalan aktif melalui kemitraan dengan perusahaan-perusahaan terbaik di AS.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Nama baru yang bergabung dengan jajaran petinggi di Big Hit adalah Park Ji Won, yang diangkat menjadi CEO HQ (CEO sektor HQ dan manajemen). Menggunakan pengalamannya sebagai CEO Nexon Korea dan CEO Global Nexon Jepang, Park Ji Won akan bertanggung jawab atas manajemen perusahaan yang sistematis dan berkelanjutan.

Big Hit Entertainment menyatakan, “Melalui restrukturisasi tim eksekutif ini, kami telah menyelesaikan langkah persiapan untuk apa yang telah kami perjuangkan selama ini, ‘inovasi industri hiburan’.”

“Di bawah kepemimpinan baru dan struktur manajemen yang efisien dan stabil, Big Hit Entertainment akan menerapkan formula kesuksesan kami di pasa global untuk membawa inovasi dan pertumbuhan ke industri hiburan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio