Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Oh My Girl Buka-bukaan Soal Chart Hingga Dukungan dari Artis Senior

05 Mei 2020 23:00 | 1014 hits

DREAMERS.ID - Girl group Oh My Girl hadir sebagai bintang tamu program radio MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’ pada 5 Mei. Baru saja sukses comeback dengan ‘Nonstop’, para member berbicara tentang lagu mereka yang memuncaki chart musik dan dukungan dari senior.

Ketika ditanya bagaimana perasaan mereka saat lagu menduduki puncak chart streaming musik, Oh My Girl mengatakan, “Saat kami melihat bahwa kami berada di No. 1, kami tidak bisa mempercayainya. Kami telah men-screenshot setiap hari.”

Para member juga berbagi kepribadian mereka berbeda dalam hal streaming dan penjualan album. Seunghee mengatakan bahwa Arin dan Hyojung mengecek chart paling sering, di mana Hyojung juga mengecek penjualan album.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Sementara YoonA mengatakan bahwa ia lebih suka untuk tidak mengecek peringkat dan lebih menikmati penampilan, dan Mini mengatakan, “Aku tidak mencarinya, aku hanya tahu tentang hal itu saat orang lain memberitahuku.”

Oh My Girl juga mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada sesama penyani yang telah menunjukkan dukungan mereka. Hyojung mengatakan, “IU sunbaenim (senior) selalu menjaga kami dengan baik setiap kali kami bertemu. Dia akan merilis lagu barunya ‘Eight’ besok jadi tolong tunjukkan cinta kalian.”

Jiho secara khusus menyebut Seolhyun dan Jimin AOA, mengatakan, “Jimin selalu memantau penampilan kami. Dia mengatakan kepadaku baru-baru ini bahwa aku terlihat sangat cantik dengan rambutku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio