Dreamland
>
Artis
>
Article

Heboh Penyataan Madonna, Klaim Tubuhnya Punya Antibodi Corona

05 Mei 2020 12:30 | 839 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Madonna mengklaim bahwa tubuhnya memiliki antibodi virus Corona. Ia pun tak sabar untuk berjalan-jalan dan menghirup udara segar.

Pernyataan kontroversial ini dikeluarkan penyanyi berusia 61 tahun itu melalui video yang diunggah di akun Instagram. Ia akan melakukan perjalanan jauh karena meyakini sudah memiliki penawar virus di tubuhnya.

“Saya menjalani pemeriksaan kemarin. Ternyata tubuh saya memiliki antibodi, jadi besok saya akan pergi jauh dengan mobil," kata Madonna. "Saya akan membuka kaca jendela mobil dan akan menghirup udara Covid-19," ujar Madonna.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Belum lama ini Madonna juga mengatakan pernyataan yang mengundang perdebatan soal virus Corona di media sosialnya. Ia mengatakan bahwa virus Corona adalah ‘pengimbang’.

"Itulah Covid-19, dia tidak peduli seberapa Anda kaya, terkenal, lucu cerdas, di mana kalian tinggal, dan berapa usia Anda. Dia adalah penyeimbang sejati dan yang mengerikan darinya justru yang membuatnya hebat," ujar Madonna.

Madonna melanjutkan, "Yang membuatnya mengerikan dan hebat adalah dia membuat kita seimbang melalui berbagai cara. Seperti yang saya katakan tentang akhir 'manusia' setiap malam, kita semua berada dalam sebuah kapal. Jika kapal itu tenggelam, maka kita semua ikut tenggelam."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio