Dreamland
>
Artis
>
Article

Changmin TVXQ dan IU Rayakan Hari Anak dengan Donasi

04 Mei 2020 20:30 | 695 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah selebriti merayakan Hari Anak yang jatuh pada tanggal 5 Mei di Korea Selatan dengan melakukan donasi yang bermakna. Seperti yang dilakukan oleh Changmin TVXQ dan IU, di mana donasi mereka juga diberikan untuk penanganan Covid-19.

Pada 4 Mei, ChildFund Korea mengungkapkan bahwa Changmin telah menyumbangkan 55 juta won (sekitar 680 juta rupiah) untuk memperingati Hari Anak. Menurut organisasi itu, donasi Changmin akan digunakan untuk menyediakan dana darurat untuk menutupi biaya hidup bagi 110 anak yang membutuhkan karena pandemi corona.

Changmin mengatakan, “Aku ingin merayakan Hari Anak dengan membagikan hadiah yang dapat membantu anak-anak yang membutuhkan karena pandemi Covid-19. Aku sungguh mengharapkan hari di mana semua anak bisa berlari bebas dan memainkan semua keinginan segera datang.”

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Kepala ChildFund Korea menyatakan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Changmin atas sumbangannya yang terus menerus dan karena tidak pernah melupakan anak-anak yang terpinggirkan di masyarakat. Kami akan memastikan untuk menggunakan donasinya untuk membantu anak-anak yang keluarganya mengalami kedulitan untuk menutupi biaya hidup dalam pandemi Covid-19.”

Di sisi lain, IU memberikan donasinya melalui Green Umbrella Children’s Foundation. Organisasi nirlaba global yang mendukung kesejahteraan anak-anak itu mengungkapkan, “Penyanyi IU menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) sebelum Hari Anak.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio