Dreamland
>
Artis
>
Article

Sungjae BTOB Masuk Wajib Militer Minggu Depan

04 Mei 2020 10:00 | 593 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu member BTOB menjalani pengabdian kepada negaranya melalui wajib militer. Jika Eunkwang baru saja kembali, kini giliran si maknae yaitu Yook Sungjae yang akan segera memulai masa wajib militernya.

Pada 3 Mei atau sehari setelah ulang tahunnya, Sungjae menulis surat untuk penggemar. Ia berterima kasih karena sudah merayakan ulang tahunnya melalui media sosial, iklan, maupun acara-acara. Surat itu juga sekaligus menjadi medianya untuk mengungkapkan tanggal masuk wajib militer.

"Aku tidak tahu harus mulai bagaimana jadi aku sangat lama memikirkannya. Tapi karena ini jauh dari kekhawatiran, aku putuskan untuk memberitahu kalian secepat mungkin. Kalian akan sangat terkejut, aku memutuskan akan wajib militer pada 11 Mei!" tulis Sungjae.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Berdasarkan sumber dari Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya, Sungjae akan bertugas sebagai tentara aktif. Tanggal dan lokasi wajib militernya tidak akan diumumkan ke publik.

Idola K-Pop yang baru berusia 25 tahun itu menyatakan akan terus percaya diri, bahagia, dan sehat berkat dukungan Melodies (sebutan penggemarnya). Ia memastikan di sisa waktunya akan terus berkomunikasi dengan fans, serta tak lupa mempromosikan drama terbarunya Mystic Pop-Up Bar yang akan segera tayang.

"Terima kasih atas semuanya sampai sekarang, dan aku minta dukungan lagi di masa depan! Sampai hari aku kembali dengan imej yang lebih baik, aku harap kalian menghabiskan waktu setiap hari dengan bahagia dan sehat," kata Sungjae.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio