Dreamland
>
Artis
>
Article

Yang Se Jong Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

30 April 2020 15:40 | 969 hits

DREAMERS.ID - Pada tahun 2020 ini, para pria kelahiran 1992 mulai memasuki batas akhir untuk wajib militer. Kabar mengejutkan pun disampaikan oleh aktor Yang Se Jong, yang mendadak mengumumkan tanggal masuk wajib militernya.

Pada Kamis (30/04), berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Yang Se Jong akan segera menjalani wajib militer. Kabar itu dibenarkan oleh Good People selaku agensi yang menaunginya.

Agensi mengumumkan bahwa Yang Se Jong akan masuk wajib militer pada 12 Mei mendatang. Nantinya, ia akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu, sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

Baca juga: 5 Artis Termasuk Yang Se Jong Keluar dari Blossom Entertainment

Yang Se Jong sendiri belum sempat comeback drama lagi setelah membintangi JTBC My Country. Sedangkan ia ikut meramaikan drama SBS Dr. Romantic 2 dengan tampil sebagai cameo memerankan karakternya di musim pertama.

Sementara itu, Yang Se Jong diketahui masuk ke dunia akting pada tahun 2013 lewat film pendek. Kemudian ia baru debut akting pada tahun 2016 lalu melalui drama Saimdang, Light's Diary dan Dr. Romantic. Kemudian namanya semakin populer pasca bermain dalam drama Duel, Temperature of Love, dan 30 but 17.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio