Dreamland
>
Artis
>
Article

Pakai Drone, Rich Brian Salurkan Bantuan di Video Musik 'BALI'

29 April 2020 20:00 | 849 hits

DREAMERS.ID - Bagi Rich Brian, situasi pandemi Corona bukan menjadi penghalang untuk menghasilkan karya. Ia baru saja merilis single terbaru berjudul ‘BALI’  yang berkolaborasi dengan Guapdad 4000.

Dalam video musik, dari halaman belakang rumahnya Rich Brian mengirimkan hadiah kecil kepada sesama teman musisi dan sahabatnya dengan menggunakan drone, untuk menghibur mereka melalui karantina.

Sebagai balasannya, para sahabat ikut mengirimkan donasi uang di drone Rich Brian. Selanjutnya uang tunai yang terkumpul disalurkan rapper bernama asli Brian Imanuel Soewarno itu untuk menyalurkan 125 porsi makanan bagi rumah sakit di Los Angeles. Ia juga mengirimkan bantuan kepada pengusaha food truck dan pnejual buah di pinggir jalan membelui masker wajah dan banyak lainnya.

Baca juga: 88Rising Umumkan Konser 88 Degrees di Jakarta, Tiket Dijual Minggu Depan!

Di akhir video, ia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berdonasi melalui sebuah tulisan. "Terima kasih kepada semua yang berkontribusi dalam donasi ini," tulis Brian.

Sebelumnya Rich Brian merilis video musik bertema karantina diri lewat  Tokyo Drift Freestyle. Ia merekam video musik tersebut dari rumahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio