Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Road to Kingdom Dikabarkan Pakai Sistem Vote dan Eliminasi Permanen, Fans: Ketahuan Dong Pemenangnya

29 April 2020 10:50 | 1434 hits

DREAMERS.ID - Sekuel program survival Queendom yaitu Road to Kingdom produksi Mnet menjadi perhatian penggemar. Pasalnya, ada laporan yang mengatakan bahwa mereka akan menggunakan sistem vote dan eliminasi permanen.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet media Joy24, Road to Kingdom akan menerapkan aturan baru termasuk eliminasi wajib melalui pemungutan suara kompetisi, yang mengarah ke tim dengan jumlah suara paling sedikit untuk secara permanen dihilangkan.

Sebelumnya, Queendom yang mengadu penampilan para girl group juga memiliki sistem eliminasi. Bedanya, eliminasi untuk grup yang peringkatnya rendah berturut-turut, tetapi tidak ada grup yang dieliminasi secara permanen.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Kabar itu pun menuai berbagai tanggapan dari penggemar yang berpendapat jika sistem tersebut justru tidak bisa menunjukkan talenta asli grup. Salah satu fans berkomentar, "Jika semuanya adalah dukungan penggemar, maka grup final dasarnya sudah ketahuan. Grup dengan fanbase besar yang akan selalu menang".

"Mengeliminasi grup rookie atau yang kurang terkenal. Jadi apa yang Mnet harapkan dari 'pertunjukkan grup underrated' jika mereka akan mengeliminasinya setiap episode?" tulis akun @cherrychihoon.

Sementara itu, tujuh grup yang masuk Road to Kingdom adalah PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, VERIVERY, ONEUS, dan TOO. Rencananya, program ini akan tayang di pertengahan tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio