Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Dongjun Dipasangkan dengan Kim Jaekyung dalam Film Romantis

28 April 2020 10:50 | 1348 hits

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop generasi kedua yaitu Kim Dongjun ZE:A dan Kim Jaekyung Rainbow kini fokus mendalami karirnya dalam dunia akting. Mereka pun dipersatukan dalam sebuah proyek layar lebar terbaru.

Pada 27 April, tim produksi mengumumkan bahwa Kim Dongjun dan Kim Jaekyung akan membintangi film Way Station sebagai pemeran utama. Selain keduanya, jajaran pemain yang sudah dikonfirmasi adalah Yoon Yoo Sun, Heo Jung Min, dan Jin Ye Sol.

Film Way Station hadir dengan genre melodrama yang menghangatkan tentang cerita cinta antara pria dan wanita. Kim Dongjun akan berperan sebagai Seung Hyun, pria yang kehilangan ingatannya setiap hari karena mengidap penyakit Alzheimer.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Sedangkan Kim Jaekyung memerankan karakter Ji Ah, wanita yang menderita penyakit parah dan ingin sekali diingat oleh Seung Hyun. Kisah cinta mereka akan membawa penonton ke dalam emosi yang menyakitkan karena memperjuangkan cinta di tengah melawan penyakit masing-masing.

Film Way Station sudah menjalani diskusi naskah bersama dan direncanakan mulai syuting pada pertengahan tahun ini. Praktis, film tersebut akan menjadi comeback layar lebar Kim Dongjun setelah delapan tahun lalu membintangi film A Company Man. Sedangkan menjadi debut film dari Kim Jaekyung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio