Dreamland
>
Musik
>
Article

Morgan Ikut Nyanyi Bareng SMASH Lagi, Tapi Kemana Rangga?

20 April 2020 20:50 | 941 hits

DREAMERS.ID - Tahun ini usia SMASH telah masuk satu dekade. Di peringatan anniversary ini, mantan anggota SMASH yaitu Morgan kembali muncul sebagai anggota SMASH.

Seperti diketahui Morgan memutuskan keluar selang tiga tahun SMASH dibentuk. Setelahnya Morgan lebih sering muncul sebagai aktor yang membintangi sejumlah film seperti 'Assalamualaikum Beijing', 'Ngenest', 'Sweet 20', hingga 'Eggnoid'. SMASH pun berjalan dengan enam anggota yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Ilham dan Reza.

Kini Morgan kembali muncul bersama anggota SMASH lainnya dalam sebuah video musik. Mereka berpatisipasi dalam Live Stream Festival juga untuk mengajak masyarakat berdonasi untuk melawan virus Covid-19. Dengan konsep video #dirumahaja, Morgan dan SMASH tampak semangat menyanyikan lagu 'I Heart You' yang kala itu membuat nama SMASH melambung di industri musik tanah air.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Video ini jelas mengobati rasa kerinduan Smashblast, sebutan untuk penggemar SMASH. Nama Morgan pun sampai masuk dalam trending topic di Twitter.

Namun ditengah kehadiran Morgan, Smashblast juga menyoroti Rangga yang tidak ada dalam video tersebut. Ketidakhadiran Rangga menimbulkan banyak pertanyaan hingga nama Rangga juga ikut masuk dalam trending topic Twitter.

Melalui cuitan di akun pribadinya, Rangga meminta maaf telah membuat penggemar khawatir. Ia berdalih tengah sibuk syuting, "Setelah sekian lama jd trending topic lagi maafkan ku ga ikut krn lagi syuting," tulis Rangga, Senin (20/4/2020).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio