Dreamland
>
Film
>
Article

Akhirnya, Film Time to Hunt Siap Tayang Minggu Ini

20 April 2020 17:45 | 760 hits

DREAMERS.ID - Film terbaru Lee Je Hoon berjudul Time to Hunt sempat mengalami kendala penayangan. Di samping pandemi corona, juga ada masalah pada kontrak distribusi film. Akhirnya masalah itu selesai dan film tersebut siap untuk ditayangkan.

Pada Senin (20/04) dilansir dari laman Korea Herald, Time to Hunt akan ditayangkan di Netflix pada Kamis, 23 April 2020. Tim Netflix mengatakan bahwa film yang juga dibintangi oleh Choi Woo Sik itu tayang serentak di 190 negara per pukul 4 sore waktu setempat.

Sebelumnya, Time to Hunt dijadwalkan untuk tayang pada 10 April namun ditunda karena pengadilan melarang distribusi film di luar negeri setelah distributor film Contents Panda, yang berselisih dengan distributor lokal film Little Big Pictures, mengajukan keadilan untuk mencegah perilisan film ini.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Konflik tersebut pun selesai pada Jumat (16/04) kemarin, di mana Little Big Pictures dan Contents Panda mengatakan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan dan bahwa film tersebut akan dirilis secara global di Netflix.

Sementara itu, film Time to Hunt menceritakan tentang sekelompok anak muda malang yang jatuh miskin. Seorang mantan narapidana Jun Seok (Lee Je Hoon), ingin meninggalkan kota dan memulai kehidupan baru. Ia bergabung dengan teman-teman baiknya, Jang Ho (Ahn Jae Hong), dan Ki Hoon (Choi Woo Shik), yang justru membuat mereka dikejar pria misterius.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio