Dreamland
>
Musik
>
Article

SuperM Ikut Konser Amal WHO x Lady Gaga 'One World: Together At Home'

15 April 2020 11:00 | 585 hits

DREAMERS.ID - Sederet musisi ikut andil dalam melawan pandemi corona dengan menggelar acara amal. Kali ini giliran Lady Gaga yang bekerja sama dengan WHO dan Global Citizen akan membuat siaran langsung selama enam jam dengan tajuk One World: Together at Home.

Lengkapnya, acara global One World: Together at Home adalah konser amal yang diselenggarakan oleh World Health Organization dan Global Citizen untuk mendukung dan menyemangati para pekerja garis depan yang berhadapan dengan pandemi COVID-19. Hingga saat ini, acara itu telah mengumpulkan lebih dari $ 35 juta atau Rp 452 juta rupiah.

Pertunjukan utama selama dua jam dimulai pada hari Sabtu (18/4) pukul 8 malam waktu Amerika, dan akan diselenggarakan oleh pembawa acara talk show Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert. Serta ada para pemeran Sesame Street.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Bintang yang ikut serta termasuk Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend, Kacey Musgraves, Lizzo, Lupita Nyong'o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams, Taylor Swift, SuperM, dan banyak lagi.

Sebelum siaran langsung enam jam, ada pra-acara yang diikuti oleh selebriti lainnya yaitu Adam Lambert, Annie Lennox, Becky G, Ben Platt, Charlie Puth, Ellie Goulding, Jack Black, James McAvoy, Niall Horan, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sheryl Crow, The Killers, dan masih banyak lagi.

One World: Together at Home akan disiarkan melalui ABC, NBC, ViacomCBS, iHeartMedia, dan jaringan Bell Media. Ada juga banyak cara untuk menonton, karena akan streaming di Alibaba, Amazon Prime Video, Apple, beIN Media Group, Facebook, Instagram, LiveXLive, Tencent, Tencent Music Entertainment Group, TIDAL, TuneIn, Twitch, Twitter, Yahoo, dan Youtube.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio