Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Hyun Joong Dikonfirmasi Tinggalkan Agensi KeyEast Usai 10 Tahun

14 April 2020 20:15 | 891 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/04), seorang perwakian dari agensi KeyEast Entertainment mengumumkan terkait kontrak eksklusif antara pihaknya dengan artis Kim Hyun Joong yang telah berakhir.

“Baru-baru ini, kontrak eksklusif Kim Hyun Joong berakhir. Alih-alih memperbarui, kami memutuskan untuk saling mendukung masa depan satu sama lain. Kegiatan album Kim Hyun Joong akan berlanjut melalui label pribadinya, yang ia dirikan tahun lalu,” jelas agensi.

Kim Hyun Joong sendiri sukses melangsungkan debutnya pada tahun 2005 bersama dengan grup SS501. Ia juga sukses memulai karir akting nya lewat drama populer Boys Before Flower sebagai Yoon Ji Hoo.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Cowok kelahiran 6 Juni 1986 tersebut mulai menandatangani kontrak eksklusif dengan KeyEast Entertainment sejak tahun 2010 lalu. Baru-baru ini, ia secara aktif mengunggah video-video di akun YouTube miliknya.

Dalam video-video yang diunggah, menampilkan dirinya yang sedang menampilkan performance, dimulai dari saat mengadakan konser hingga video yang menampilkan aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio