Dreamland
>
Musik
>
Article

Kolaborasi Baru, SM Entertainment x Naver Siapkan Konser Online SuperM 'Beyond LIVE'

14 April 2020 12:45 | 653 hits

DREAMERS.ID - Di tengah masa pandemi corona saat ini, para musisi berusaha untuk tetap menghidupkan karirnya dengan menggelar konser online. Hal yang sama ditempuh oleh SM Entertainment yang bekerja sama dengan platform Naver.

Pada 14 April, SM Entertainment dan Naver menandatangani kerjasama untuk mendorong proyek-proyek global bersama dalam rangka memperkuat daya saing global kedua perusahaan di industri hiburan. Salah satunya adalah perluasan platform Fanship yang saat ini tersedia di V Live.

SM Entertainment dan Naver pun bertekat untuk memperbanyak konten video untuk penggemar di seluruh dunia, termasuk layanan baru Beyond LIVE yang akan menyiarkan langsung konser secara online, termasuk menyiarkan pertunjukan yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Beyond LIVE akan diluncurkan sekitar pertengahan April untuk memanjakan penggemar yang saat ini tidak bisa pergi ke konser manapun. Konser online pertama yang akan digelar melalui Beyond LIVE adalah grup Super M, pada 26 April 2020 pukul 3 sore waktu Korea.

"Melalui kolaborasi kami dengan Naver, yang memiliki platform, fondasi, dan teknologi yang solid, kami dapat mengharapkan dua perusahaan kami untuk dapat memperkenalkan hiburan baru, menampilkan kombinasi konten dan teknologi mereka, dan memperluas kehadiran kami di pasar global," kata Co-CEO SM Entertainment Lee Sung Soo.

Sementara CEO Naver, Han Sung Sook mengatakan, "Kami akan bergandengan tangan dengan SM Entertainment dan artis global paling berpengaruh mereka untuk lebih mempercepat upaya memasuki pasar hiburan global, dengan dukungan teknologi digital".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio