Dreamland
>
Artis
>
Article

Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

13 April 2020 16:17 | 2019 hits

DREAMERS.ID - Sebagai seorang selebriti, Hyuna memang dituntut mempunyai tubuh yang proposional. Selain olahraga, mantan member 4Minute ini juga kerap melakukan diet. Namun belakangan ini, netizen dibuat miris usai melihat postingan dari Hyuna di akun Instagramnya.

Belum lama ini Hyuna membagikan porsi makanan yang hendak ia santap di akun Instagram pribadinya yang nampaknya adalah menu diet. Namun, postingan tersebut justru menuai rasa iba netizen karena porsinya yang dianggap terlalu kecil.

Dalam postingan tersebut, terlihat hidangan yang hendak disantap Hyuna adalah nasi dengan porsi yang sangat sedikit serta sosis serta sayuran. Sebagai perbandingan, kekasih E Dawn ini juga  meletakkan telapak tangan tepat di sebelah kotak makannya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Tidak sedikit yang menyarankan Hyuna untuk tidak terlalu memforsir diri dengan menu diet seperti itu. Ada pula yang mengaku khawatir dengan kesehatan pelantun ‘Shower Flower’ tersebut karena hidangan yang disantap terlalu sedikit.

"Mereka kan selebriti dan penampilan fisik adalah apa yang menghasilkan uang bagi mereka, tapi untuk kita semua, ayo kita makan sehat dan berolahraga untuk diet kita. Kalian akan sakit jika makan seperti ini.", "Luar biasa kalau dia tidak lapar dan marah setelah makan sesedikit itu... Aku jadi cepat marah saat aku lapar." Tulis beberapa netizen.

Sementara itu, Hyuna dan kekasih E Dawn belum lama ini diketahui membagikan tulisan tangan di buku gambar meminta fans agar selalu sehat dan jangan sampai sakit. Terlebih saat ini pandemi virus corona masih melanda banyak negara di dunia termasuk Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio